• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muscab Ke IV IGRA Kecamatan Ungaran Barat, Memilih Ketua Yang Amanah.

    Reporter: Arie Budi
    Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T08:43:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Musyawarah Cabang(Muscab) Ke IV IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Kecamatan Ungaran Barat. Dengan tema " Mewujudkan Raih Prestasi di Segala Tantangan Untuk Persatuan IGRA." Bertempat di Aula Kampus Terpadu Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (6/12/2022).


    Dihadiri sekitar 79 Anggota IGRA se Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Acara dibuka oleh Pengawas dan Pembina IGRA Kec. Ungaran Barat dan Ambarawa Mohamad Arifin, S.Ag, M.pd.


    Hadir pula dalam acara Sekretaris PD IGRA Kab. Semarang Agus Dewi Yuarna, M, pd, Bidang Pendidikan PD IGRA Kab. Semarang Siti Hidayah, S.pd, Pengawas dan Pembina IGRA Kec. Ungaran Barat dan Ambarawa Mohamad Arifin, S.Ag, M.pd, Ketua IGRA Kec. Ungaran Barat Periode 2017-2022, Siti Nurhayati, S.pd., Ketua Panitia Dwi Ari Riyana, S.pd.


    Pengawas dan Pembina IGRA Kec. Ungaran Barat dan Ambarawa H. Mohamad Arifin, S.Ag, M.pd. mengatakan Saya menghadiri acara Muscab Ke IV IGRA Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang yang patuh dengan AD dan ART yang ada setiap 5 tahun sekali.


    " Kegiatan ini adalah reorganisasi kepengurusan IGRA Kecamatan Ungaran Barat, sekaligus laporan evaluasi kerja dan laporan kegiatan IGRA selama 5 tahun, " kata Mohamad Arifin saat di temui Harian7.com


    " Harapannya dengan Muscab ini dapat memberikan pembelajaran pada guru-guru, agar dapat berlatih berorganisasi, " jelasnya.


    " Guru-guru bisa memberikan warna dan gambaran agar di madrasah atau RA dapat mandiri berorganisasi sendirinya," tambahnya.


    " Ini semuanya arahannya untuk memberikan bekal kepada guru-guru agar menjadi guru-guru yang profesional dan organisasi terstruktur dari bawah hingga ke pusat, " pungkasnya.



    Ketua Panitia Dwi Ari Riyana, S.pd. mengatakan, Kegiatan ini adalah Musyawarah Cabang Kec. Ungaran Barat 5 tahun sekali, acara ini kami adakan di Aula Gedung Universitas Ngudi Waluyo gratis dibantu dari pihak UNW.


    " Kami mengucapkan terima kasih atas fasilitas tempat untuk kegiatan kami Muscab Ke IV IGRA Kec. Ungaran Barat, " kata Dwi Ari Riyana.


    " Muscab ini memilih Ketua IGRA Kec. Ungaran Barat periode 5 tahun kedepan, ini sering kami laksanakan, bila kami lihat se Kab. Semarang baru Kec. Ungaran Barat ini yang melakukan Musyawarah Cabang." Jelasnya.


    Harapannya kami melaksanakan Muscab ini sesuai dengan AD dan ART sehingga dapat tercapai  apa yang diharapkan dari para anggota tentang programnya, dari sosok personaliti dari seorang ketua IGRA dari para anggota, bukan atas comotan, bukan atas tunjukan , tetapi benar-benar tunjukan dari pada anggota dan pastinya menjalan tugas dengan amanah," tegasnya.


    Pemilihan Ketua PC IGRA Kec. Ungaran Barat dengan pemilihan demokrasi suara terbanyak dengan 4 kandidat dari anggota IGRA Kec. Ungaran Barat, terpilihnya kembali 2 periode Siti Nurhayati, S.pd., menjadi Ketua IGRA Kec. Ungaran Barat terpilih periode tahun 2022-2027.


    Ketua IGRA Kec. Ungaran Barat terpilih periode tahun 2022-2027 Siti Nurhayati, S.pd saat di temui Harian7.com mengatakan, dengan terpilihnya kami menjadi Ketua IGRA Kec. Ungaran Barat periode tahun 2022-2027, kami akan melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya.


    " Mudah-mudahan kedepannya IGRA Kec. Ungaran Barat akan lebih maju, lebih bersemangat, dan  tentunya berprestasi lebih baik, " jelasnya.


    " Walaupun berat tetap akan kami jalani dengan semangat, dengan menyiapkan rumusan-rumusan kedepan dengan menyiapkan program kedepan agar lebih maju dan lebih baik." tambahnya.


    " Itu merupakan tanggung jawab besar bagi kami dan kami berusaha semaksimal mungkin jalani amanah ini sebaik-baiknya." Tutupnya.(Arie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini