• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PMI Kecamatan Ungaran Barat Kukuhkan Relawan PMI Serta Berikan 11 Bantuan Kemanusiaan.

    Admin : Arie Budi
    Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T16:48:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    istimewa


     UNGARAN NOW - Musyawarah Palang Merah Indonesia Kecamatan Ungaran Barat Tahun 2021 kali ini dihadiri beberapa perwakilan seperti Danramil, Kapolsek, Ka.UPTD Puskesmas Lerep, Kepala KUA, Kades dan Lurah se Kecamatan Ungaran Barat serta perwakilan relawan. Di Aula Gerbang Serasi Kecamatan Ungaran Barat, Selasa(29/6/2021) Pagi.


    Acara tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan mematuhi anjuran pemerintah.


    Ketua PMI Kecamatan Ungaran Barat, Retna Prasetjawati yang juga menjabat Plt. Lurah Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat menyampaikan, " Musyawarah Kecamatan Ungaran Barat ini di mana dihadiri dari tingkat PMI tingkat kabupaten kemudian kepala desa Lurah forkompincam, UPTD Puskesmas Ungaran dan lerep serta relawan." Kata Ketua PMI Kecamatan Ungaran Barat.


    " Di samping itu juga pembacaan pertanggungjawaban pengurus lama di tahun 2017 - 2020 ini kita laksanakan juga serta pengukuhan relawan PMI di mana Di saat ini kondisi covid 19 ini yang sudah sangat betul-betul tidak bisa dikendalikan maka diperlukan relawan-relawan PMI di tingkat kecamatan yang pada pagi hari ini kukuhkan," ujarnya.


    kita serahkan 11 bantuan kemanusiaan yang kita titipkan kepada 11 Desa Kelurahan untuk diterimakan kepada warga penerima yang ada ada 11 bantuan kemanusiaan.


    " Acara ini diadakan Ada di 19 kecamatan di Kabupaten Semarang dan pengurus baru akan dilantik bersama sama oleh PMI di tingkat Kabupaten Semarang. Diambil dari masyarakat pada hari ini kami kukuhkan tiga dari desa nyatnyono dari Kelurahan Genuk dan relawan dari PMI Kecamatan sendiri. " Jelas Retna Prasetjawati.


    " Harapan saya yang pertama harus menjalankan prokes memang harus betul-betul dilaksanakan betul betul jadi kita tidak boleh meninggalkan profesi 5 m itu kemudian dengan pembentukan relawan ini diharapkan bisa ikut memantau di lingkungan wilayahnya masing-masing terkait dengan Covid  dan kemudian kegiatan PMI di mana PMI ini tidakan Ansih donor darah tidak hanya Ansih Bulan Dana PMI tapi ada banyak kegiatan yang perlu kita Spot dan kita dukung di mana muaranya adalah untuk masyarakat." Pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KULINER

    +