• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BANKOM Kab. Semarang Bersama UNW Ungaran Siap Bersinergi Dalam Bidang Relawan Kemanusian.

    Reporter: Arie Budi
    Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T01:08:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Bantuan Komunikasi (BANKOM) Kab. Semarang berkunjung ke Universitas Ngudi Waluyo Ungaran.


    Diterima langsung oleh Pengurus Yayasan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran Muzayyanah S.Si, Syafrudin Adhi Candra S. S.i, MARS, dan Graverra personata S.pd di kantor Yayasan Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Jumat (30/9/2022).



    Ketua BANKOM Kab. Semarang Arie Budi di dampingi Bendahara BANKOM  Kab. Semarang Vincentius Jarot Adi N. bersama beberapa anggota lainnya membahas kerjasama relawan kemanusiaan di bidang kesiapan dalam penyediaan Ambulace dari Universitas Ngudi Waluyo Ungaran.


    Ketua BANKOM Kab. Semarang Arie Budi mengatakan Bantuan komunikasi Kab. Semarang memiliki tujuan sebagai relawan kemanusiaan di bidang komunikasi.


    " Kami sebagai relawan sosial kemanusiaan di bidang komunikasi yang selalu bersinergi dengan TNI Polri juga berkerjasama dengan Instansi terkait, " kata Ketua BANKOM Kab. Semarang.


    " Instansi terkait diantaranya BPBD Kab. Semarang, Damkar, PMi, Psc dan instansi lainya. Kami juga selalu berkerjasama dengan ormas dan relawan di Kab. Semarang, " jelasnya.


    " BANKOM Kab. Semarang juga tergabung dalam FORKOS Bumi Serasi Kab. Semarang dari Dinas Kesbangpol Kab. Semarang dibidang Divisi Komunikasi dan Publikasi, " tambahnya.


    " Harapannya Kami juga dapat bekerjasama dengan Universitas Ngudi Waluyo dalam penyediaan Ambulace pada saat penanganan kejadian yang membutuhkan unit Ambulace," pungkasnya.


    Ketua Yayasan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran Muzayyanah S.Si, menyampaikan, Bahwa Universitas Ngudi Waluyo siap membantu dalam penyediaan Unit Ambulacenya.


    " Kami ada 1 unit ambulace yang stanbay di  Universitas Ngudi Waluyo yang siap bila dibutuhkan, " kata Muzayyanah.


    " Harapannya kami bisa berkerjasama dengan relawan BANKOM Kab. Semarang serta relawan lainnya dalam kemanusiaan, " tambahnya.


    Usai pembahasan dilnjutkan foto bersama antara pihak Yayasan Universitas Ngudi Waluyo dangan BANKOM Kab. Semarang.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini