• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Semarang Berikan Kemudahan Pengaduan Kepada Polisi Dengan Meluncurkan, " Lapor pak ".

    Reporter: Arie Budi
    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T06:07:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal pengaduan, Polres Semarang meluncurkan inovasi "Lapor Pak" yang berfungsi sebagai layanan pengaduan kejadian di Kab. Semarang. 


    Menurut Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., Layanan "Lapor Pak" ini menggunakan 2 platform yaitu Instagram dan Whatsapp. 


    "Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengaduan, baik pengaduan kriminal, kecelakaan lalu lintas, kemacetan hingga keluhan bisa memanfaatkan Instagram dan Whatsapp Polres Semarang." Ucapnya. 


    Selain memudahkan masyarakat dalam hal pengaduan, Kapolres menambahkan bahwa inovasi ini sebagai implementasi program Quick Win Kapolri. 


    "Masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Polisi apabila ingin melapor, tinggal Whatsapp atau DM Instagram Polres Semarang." tambahnya. 


    Kapolres AKBP Yovan juga menyampaikan selain memanfaatkan "Lapor Pak", masyarakat juga bisa melakukan pelaporan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan/desa masing masing.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KULINER

    +