• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Humas Polri Ke-71, Humas Polres Semarang Bagikan Sembako.

    Reporter: Arie Budi
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T12:01:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Peringatan HUT Humas Ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 diperingati secara sederhana oleh Humas Polres Semarang dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 


    Kasi Humas Polres Semarang Iptu Ari Parwanto SH, MH., menyampaikan bahwa sesuai petunjuk Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun tepat sasaran. 



    "Acara ini sedianya diadakan pada tanggal 30 Oktober 2022, namun dikarenakan pada tanggal yang sama ada kegiatan Pilkades serentak 2022 di 14 Kecamatan se Kab. Semarang, maka kegiatan baru kami laksanakan hari ini dengan petunjuk dari Bapak Kapolres yang sedang ada kegiatan di Polda. Adapun sasarannya yaitu saudara saudara kita yang membutuhkan." Ungkapnya.


    Lebih lanjut pihaknya menyampaikan sekitar 25 paket sembako dibagikan kepada marbot Masjid, tukang parkir, tambal ban serta kaum dhuafa yang ditemui disekitar wilayah Ungaran. 


    "Kami memberikan paket sembako secara Random, dimana kami menyusuri jalan wilayah Ungaran dan memberikan paket kepada masyarakat yang layak mendapatkan sembako." 


    "Mulai dari Marbot masjid Istiqomah Ungaran, tukang parkir ruko Jl. Diponegoro, tambal ban, petugas kebersihan hingga kaum dhuafa." Pungkas Kasi Humas. 


    Kasi Humas berharap dengan peringatan HUT Humas ke 71 tahun 2022 dengan tema Humas Polri yang Presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju, dapat berbagi bersama masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini