• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Semarang Pimpin Apel Konsolidasi Paska Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Semarang.

    Reporter: Arie Budi
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T00:30:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Rangkaian Pilkades serentak 2022 Kab. Semarang, memasuki tahap akhir penetapan kepala desa terpilih dengan situasi kondisi Kamtibmas selama kegiatan secara umum berlangsung kondusif. 


    Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., memimpin langsung jalannya apel Konsolidasi paska Pilkades serentak Kab. Semarang, bertempat di halaman lapangan apel Polres Semarang, Senin(31/10/2022) Siang. 


    "Atas nama kesatuan dan pribadi kami mengucapkan terimakasih atas kinerja dan bantuan dari seluruh personil Polres Semarang maupun personil BKO dari Polres Salatiga, Kendal, Boyolali dan Brimob Polda Jateng." 


    "Dengan kontribusi, koordinasi dan sinergitas yang baik aparat gabungan Polri, TNI, dan Linmas, Pilkades di Kab. Semarang secara keseluruhan berjalan tertib, damai, aman dan lancar." Ungkap Kapolres. 


    AKBP Yovan juga menambahkan bahwa apel Konsolidasi ini sebagai bentuk pengecekan anggota serta sarana dan prasarana pasca pengamanan Pilkades serentak  di 181 TPS yang tersebar di 24 Desa, yang ada di 14 Kecamatan dengan jumlah pemilih 83.135 orang serta peserta calon kepala desa 71 orang. 


    "Meskipun ada beberapa daerah yang diperkirakan ada kerawanan konflik, namun dapat diantisipasi bersama. Dan itu sudah menjadi dinamika dilapangan mengingat adanya perbedaan pendapat serta sudut pandang masyarakat pada masing masing calon kepala desa." Pungkasnya. 


    Dalam akhir arahannya, Kapolres berharap semoga dengan segala loyalitas, dedikasi dan kontribusi yang dilaksanakan secara Ikhlas menjadi ladang ibadah personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KULINER

    +