• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Bermuatan Triplek Terguling di Turunan Kalimalang

    Reporter: Arie Budi
    Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T08:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Truk kontainer bermuatan triplek mengalami kecelakaan tunggal di turunan Kalimalang Kec. Jambu Kab. Semarang pada Sabtu dinihari pukul 00.05 WIB.


    Kanit Gakkum Iptu Sutarto SH. MH. dari lokasi kejadian menjelaskan tentang kronologi terjadinya kecelakaan. Dijelaskan bahwa truk bernopol D-9578-VC dengan pengemudi Ari Nurhadi (29th) warga Kendal, akan menuju Semarang dari arah Magelang. 

    "Sampai di tikungan Kalimalang, truk tersebut mengambil sisi terlalu ke kiri dan akhirnya terguling." ungkapnya



    Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., melalui Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MH., menyampaikan, "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kanit Laka dan anggota Satuan Lalulintas Ambarawa sudah berada di lokasi kejadian. Arus lalulintas hanya sedikit tersendat karena pengguna jalan mengurangi kecepatan untuk melihat truk yang terguling. Untuk badan truk sendiri tidak menutupi jalan dan masih menunggu derek atau crane untuk  proses evakuasi."


    "Untuk anggota masih kami stand by kan, karena truk tersebut masih berada di lokasi kejadian menunggu pemindahan triplek." Jelas Iptu Sutarto.


    Pihak SatLantas Polres Semarang menghimbau kepada pengguna jalan terutama kendaraan barang untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta saling toleransi antar pengguna jalan.


    Untuk saat ini arus lalulintas kembali lancar setelah truk berhasil dievakuasi dengan menggunakan 2 unit derek dan untuk anggota dari  Satlantas masih berada di lokasi kejadian untuk melaksanakan pemantauan dan pengaturan.(Arie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini