• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Healing Fun Bike 10K Sebagai Puncak Peringatan Ulang Tahun Ke-6 The Wujil Resort & Conventions.

    Reporter: Arie Budi
    Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T22:19:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - The Wujil Resort & Conventions sukses mengadakan sebuah helatan sepeda gembira dengan tajuk WUJIL Day 2022 : Healing Fun Bike 10K sebagai puncak peringatan hari ulang tahunnya yang ke-6. 


    Sekitar 250 peserta mengikuti acara yang dibuka secara langsung oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha serta Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening didampingi Tetiyani Hartono dan Evan Tan selaku direksi. Minggu(25/9/2022).


    General Manager The Wujil Resort & Conventions Ahmad Solela, mengatakan, Selain sebagai peringatan hari jadi, kami harap WUJIL day dapat lebih mendekatkan kami kepada masyarakat, serta menjadi bagian dari promosi wisata Kabupaten Semarang.


    " Kami ingin menjadikan WUJIL Day sebagai agenda tahunan. Apabila tahun ini kami mengajak pesepeda, tidak menutup kemungkinan di tahun mendatang kami menggandeng komunitas olahraga lain, " kata General Manager The Wujil Resort & Conventions.



    " WUJIL Day  2022 tidak hanya memberikan pengalaman bersepeda santai dengan pemandangan Kabupaten Semarang yang hijau dan asri namun juga menghadirkan berbagai hadiah menarik serta hiburan untuk memanjakan peserta," jelas Abah panggilan akrab Ahmad Solela.


    " Sebelum WUJIL Day 2022 ini digelar, The Wujil juga telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai rangkaian dari acara ulang tahun yang jatuh setiap tanggal 1 September. Selain gathering karyawan dan pelanggan, berbagai aksi sosial juga diadadakan seperti donor darah, pemberian santunan dan bermain bersama dengan LKSA lintas agama yaitu LKSA Sumber Kasih Ambarawa, LKSA Al-Muhibbin Wujil Kab. Semarang, LKSA Roudlotul Jannah Al Hasany Kab. Semarang serta penyerahan santunan pada Baznas Kec. Semarang," terang abah.


    Ditambahkan," Selain itu, The Wujil juga mengundang pengemudi ojek online untuk sarapan gratis yang disambut antusias dan dihadiri sekitar 200 pengemudi." pungkasnya.


    Marketing & Branding Manager The Wujil Resort & Conventions Venni ARSINTHA menambahkan,The Wujil Resort & Conventions adalah resor bintang empat yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas Kab. Semarang dan pertama kali beroperasi pada 1 September 2016. 

    " The Wujil dikelola oleh manajemen hotel ternama, The Ascott Limited. The Wujil memiliki 102 kamar, 1 aula, 4 ruang pertemuan, 2 restoran, dilengkapi dengan kolam renang, jalur lari, dan failitas bermain anak-anak. Berslogan when business meets leisure, The Wujil hadir sebagai salah satu alternatif akomodasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun liburan di area Semarang, " kata Venni


    " The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 89,000 unit operasi dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 153,000 unit di lebih dari 900 properti," jelasnya.


    Ditambahkan, Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.


    Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.


    Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.


     Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi www.discoverasr.com.


    Tentang CapitaLand Investment Limited Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 June 2022, CLI memiliki sekitar S$125 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.


    CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. 


    " Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.


    Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut. " tutup Venni ARSINTHA.(Arie B)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini