• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tidak Kuat Menanjak, Truk Tronton Muatan Triplek Terguling Menimpa Truk dibelakangnya.

    Reporter: Arie Budi
    Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T13:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Sebuah truk tronton bermuatan triplek mengalami kecelakaan dan terguling saat tidak kuat menanjak di tanjakan Kalimalang Kec. Jambu Kab. Semarang, Selasa, (27/9/2022). 


    Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., melalui Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.15 Wib. 


    " Betul sekali ada kejadian kecelakaan truk tidak kuat menanjak di tanjakan Kalimalang Kec. Jambu alhamdulillah Nihil korban jiwa, saat ini Petugas kami masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian dipimpin Kanit Gakkum Ipda Sutarto." Ungkapnya 


    Di lokasi kejadian Kanit Gakkum Ipda Sutarto SH. MH., menjelaskan bahwa Truk tronton bernopol B 9188 JN yang dikemudikan Harto Wahyudi (51Th) warga Wonogiri sedianya akan menuju Jogja dengan muatan Triplek, sesaat sampai di lokasi tidak kuat menanjak dan sempat mengenai warung buah dan oleh oleh yang berada di sekitar lokasi selanjutnya menimpa truk lain bernopol H 1449 TY dibelakangnya bermuatan besi yang dikemudikan Herwan (38Th) warga Kota Semarang. 


    " Kami masih melakukan evakuasi serta pengaturan buka tutup jalur di sekitar lokasi, mengingat sempat menutup sebagian jalan raya Jambu-Temanggung." Pungkas Ipda Sutarto. 


    Dilokasi kejadian terpantau juga derek yang didatangkan oleh petugas guna mempercepat proses evakuasi, dan proses pembersihan puing puing yang tercecer di jalan raya pun dilakukan pihak petugas dengan dibantu warga sekitar lokasi kejadian.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini