• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laksanakan Shalat Jumat Berjamaah Bersama Warga, Kapolres Semarang Audiensi Warga Kaliwungu.

    Reporter: Arie Budi
    Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T00:43:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH., Jumat 6/1/2023 melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga Ds. Mukiran Kec. Kaliwungu Kab. Semarang. 


    Setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Kapolres Didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., Beserta PJU Polres dan Kapolsek Kaliwungu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. 



    Bertempat di Masjid Baitul Ma"mur, Kapolres menerima segala saran, masukan maupun laporan dari warga Ds. Mukiran terkait Kamtibmas hingga perihal tugas fungsi Kepolisian. Tampak hadir tamu undangan Kaposramil Kaliwungu Peltu Agus Sutedjo dan Camat Kaliwungu Imum SH. MH, Kades Mukiran Soni Purwono dan Takmir Masjid Baitul Ma"mur Zainal Arifin dan Sutarno. 


    "Ucapan terimakasih kepada bapak Camat Kaliwungu, bapak kades Mukiran, Kaposramil Kaliwungu, Takmir masjid Baitul Ma"mur serta seluruh warga Ds. Mukiran yang sudah memberikan waktu dan tempat yang istimewa di Masjid Baitul Ma"mur ini. Kita disini berdialog bersama, bertukar pikiran untuk memberikan masukan kepada jajaran Polres Semarang terkhusus Polsek Kaliwungu agar lebih Prima memberikan pelayanan kepada masyarakat." Ungkapnya. 


    Tampak antusias warga yang bertanya maupun memberikan masukan saran kepada Kapolres dan jajarannya. Salah satu warga bernama susilo yang mengaku sebagai pendatang di Ds. Mukiran menyampaikan bahwa terimakasih untuk jajaran Polres Semarang maupun Polsek Kaliwungu yang hingga saat ini situasi di Ds. Mukiran Kondusif. 


    "Terimakasih pak Kapolres dan jajaran sudah rawuh disini, secara garis besar saya menilai kinerja Kepolisian Kaliwungu sangat bagus. Cuma mungkin hanya masukan apabila saat patroli ada warga yang menyalakan musik dengan suara keras Kecuali kegiatan hajatan, untuk bapak Polisi yang patroli dapat mengingatkan dikarenakan bagi kami sangat mengganggu." Usul Susilo. 


    Tercatat sekitar 7 orang warga yang bertanya dan memberikan usulan mulai dari perihal Situasi Kamtibmas, Pelayanan administrasi baik Samsat maupun SIM hingga usulan penertiban Knalpot brong yang digunakan anak anak muda. 


    Dalam akhir kegiatan Kapolres mengucapkan terimakasih atas usulan masukan untuk Polres Semarang dan jajarannya, "Besar harapan kami sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan Kaliwungu dan Warga dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Semua semata mata untuk kenyamanan, keamanan dan muaranya kemakmuran warga Kec. Kaliwungu." Pungkasnya.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini