• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 58 Personil.

    Reporter: Arie Budi
    Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T08:41:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Sebanyak 58 Personel Polres Semarang mendapat kenaikan satu tingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2023, Upacara kenaikan pangkat yang digelar dilapangan apel Polres Semarang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH. Senin(2/1/2023)


    Sebanyak 58 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 5 Personel dari Iptu ke AKP, 6 Personel dari Ipda ke Iptu, 11 Personel dari Aipda ke Aiptu, 16 Personel dari Bripka ke Aipda, 7 Personel dari Brigadir ke Bripka, 11 Personel dari Briptu ke Brigadir dan 2 Personel dari Bripda ke Briptu. 


    "Kami ucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan menyandang pangkat baru berarti amanah dan tanggung jawab yang diemban oleh para personel yang naik pangkat juga kami harap semakin meningkat. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motovasi dan semangat untuk lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat." Ungkap Kapolres dalam amanatnya. 


    Setelah kegiatan upacara berkahir dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ny. Ade Yovan serta diikuti seluruh PJU dan Pengurus Bhayangkari Cab. Semarang, Kapolres menyalami satu per satu personel yang naik pangkat dengan didampingi istri/suami masing masing. 


    Ada tradisi khusus bagi setiap personil yang naik pangkat, yaitu dilaksanakan penyiraman secara simbolis kepada perwakilan personel yang naik pangkat oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari dan PJU Polres Semarang, dan dilanjutkan penyiraman kepada seluruh personel yang naik pangkat. 


    "Tradisi ini memberi arti bahwa dengan pangkat baru yang diemban saat ini, kekurangan yang dulu dulu dapat luntur sehingga personel dapat lebih semangat, lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." Pungkasnya.(Arie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini