• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Semarang Pimpin Acara Pembaretan 22 Bintara Remaja Polres Semarang.

    Reporter: Arie Budi
    Rabu, 11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T13:36:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Sebanyak 22 Personel Bintara Remaja Polres Semarang mengikuti tradisi pembaretan satuan fungsi Samapta, mengambil tempat Start dihalaman Parkir Goa Maria Ambarawa, Rabu (11/1/2023).


    Tampak hadir dalam upacara pembukaan Pembaretan Bintara Remaja Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH.,

    Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta Pejabat Utama Polres Semarang, Danramil Ambarawa Kapten Inf. Sofyan Amirudin, Kapolsek Ambarawa AKP Mufid SH., Camat Ambarawa Drs. Hadi Riyanto serta Lurah Kupang Kecamatan Ambarawa Suryandaru. 


    kegiatan Pembaretan 22 Bintara Remaja ini dibuka langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH. 

    Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam pembentukan mental Bintara remaja Samapta, dan menyampaikan untuk menjaga keselamatan selama kegiatan berlangsung. 


    " Sebelum saya lepas keberangkatan tradisi pembaretan ini saya tekankan bahwa kegiatan ini merupakan pembentukan mental Bintara remaja, khususnya dikemudian hari akan menjadi personel Dalmas Samapta yang tangguh dan Humanis," jelasnya. 


    Kegiatan pembaretan kali ini melakukan Long March jalan kaki sejauh kurang lebih 20 Km, dengan Start dihalaman parkir Goa Maria Ambarawa dan Finish di obyek wisata Umbul Sidomukti Kecamatan Bandungan. 


    Setelah start sekitar pukul 09.00 Wib, peserta pembaretan memasuki Finish sekitar pukul 16.00 Wib dan diterima kembali oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan. 


    " Saya ucapkan selamat kepada para Bintara Remaja yang sudah melewati kegiatan pembaretan tanpa kurang satu apapun, saya harap dengan kegiatan ini kalian memiliki pula jiwa korsa dan kebersamaan satu angkatan senasib sepenanggungan."  Pungkas Kapolres dalam upacara penutupan. (Arie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini