• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beredar Video Pelemparan Batu Terhadap Pengguna Tol, Kapolres Semarang Laksanakan Patroli Malam.

    Reporter: Arie Budi
    Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T09:28:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Beredarnya video korban pelemparan batu di Jalur Tol Ungaran-salatiga yang dialami pengemudi Bis, truk hingga mobil pribadi selasa dini hari 18 Oktober 2022, Polres Semarang melakukan langkah pencegahan maupun penyelidikan. 


    Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., menyampaikan bahwa, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan pihak Resmob Polda Jateng dan Polres Salatiga. 


    "Kami sudah mendapat perintah dari bapak Kapolda Jateng bahwa jajaran kewilayahan langsung bergerak melakukan penyelidikan dengan back up tim Resmob Polda Jateng." Ungkap Kapolres saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 70 di aula Condrowulan Polres Semarang, Rabu (19/10/2022). 


    Pihaknya menjelaskan bahwa langkah antisipasif juga telah dilaksanakan, dengan melakukan patroli malam hari yang dilaksanakan Jajaran Induk maupun Polsek jajaran dibantu Persnil Koramil yang dilalui jalur Tol Ungaran-Salatiga. 


    "Disamping jajaran Reskrim bergerak melakukan penyelidikan, kami dan Polsek jajaran yang wilayahnya dilalui jalur tol juga melaksanakan patroli malam sebagai langkah antisipasif." Tambahnya. 


    Selain berkoordinasi dengan Polres Salatiga dan Unit Resmob Polda Jateng, Pihak Polres Semarang juga berkoordinasi dengan pihak TMJ (Trans Marga Jateng) untuk mengungkap motif dan pelaku dari kejadian pelemparan batu kali ini.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini