• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bergas Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM.

    Reporter: Arie Budi
    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T06:14:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Polsek Bergas Polres Semarang menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM, kali ini bansos diserahkan kepada sopir angkutan (Angkot), tukang bangunan, tukang sapu, kuli pasar, pemulung dan pengemudi ojol. Adapun pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,di Polsek Bergas, Kec. Bergas, Kab. Samarang, Jumat (9/9/22).


    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Begas AKP Wahyono beserta jajaran Polsek Bergas, Koramil Bergas dan Kec. Bergas.


    Kapolsek Bergas mengatakan bahwa Polsek Bergas Polres Semarang menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM seperti, sopir angkutan (Angkot), tukang bangunan, tukang sapu, kuli pasar, pemulung dan pengemudi ojol dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.


    “Secara bertahap Polsek Bergas Polres Semarang menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujarnya.


    Tidak hanya pemberian bansos pada kesempatan tersebut Kapolsek Bergas juga mengajak berdialog beberapa masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.


    “Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.


    “Kami minta masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini. Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk mereka,” jelasnya


    “Dalam kesempatan itu Kapolsek Bergas juga menghimbau kepada para sopir angkutan (Angkot) dan pengemudi ojek online untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara.


    Sementara itu, salah satu pengemudi ojek online Tri Widarwoko(33) penerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Bergas Polres Semarang Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah kenaikan harga BBM


    “Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bergas Polres Semarang atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat berlanjut, dan kami menunggu bantuan-bantuan berikutnya, " ucapnya.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini