• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bandungan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM.

    Reporter: Arie Budi
    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T07:32:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Polsek Bandungan Polres Semarang menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM, kali ini bansos diserahkan kepada Paguyuban Ojek Junggul Bandungan, Paguyuban Ojek Sub Terminal Bandungan, Paguyuban Sopir Angkot Bandungan Ambarawa, Pedagang kali lima dan Tenaga kebersihan. Adapun pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, di wilayah Kecamatan Bandungan, Kab. Samarang, Jumat (9/9/22).


    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bandungan Iptu Imam Ansyari Rambe, hadir dalam acara, Sekcam Bandungan, Adi Setianto, Danramil Bandungan diwakili oleh Pelda Agus Hidayat, Para Kanit dan Kasi Polsek Bandungan, Anggota Polsek Bandungan, Bhayangkari Ranting Bandungan, dan Warga masyarakat penerima bantuan.


    Kapolsek Bandungan  Iptu Imam Ansyari Rambe mengatakan bahwa Polsek Bandungan Polres Semarang menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM  dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat sesuai dengan program Kapolda Jawa Tengah.


    “Secara bertahap Polsek Bandungan Polres Semarang menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Kapolsek Bandungan.


    Tidak hanya pemberian bansos pada kesempatan tersebut Kapolsek Bandungan juga mengajak berdialog beberapa masyarakat Bandungan tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.


    “Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.


    “Kami minta masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini. Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk mereka,” jelasnya


    “Dalam kesempatan itu Kapolsek Bandungan juga menghimbau kepada para sopir angkutan (Angkot) untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara.


    Sementara itu, salah satu pengemudi angkot Bandungan Ambarawa Rohmad, penerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Bandungan Polres Semarang Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah kenaikan harga BBM.


    “Saya mewakili teman-teman Paguyupan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bandungan Polres Semarang atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat berlanjut, " ucapnya.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini