• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forkopimcam Pringapus Dan TNI Polri Bersama Ormas Giat Penyemprotan Desinfektan Massal Cegah Penyebaran Virus Covid 19.

    Admin : Arie Budi
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T16:57:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Istimewa


    UNGARAN NOW - Bertambahnya kasus pasien terkena virus Covid 19 disetiap daerah, Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang bersama TNI Polri dibantu Satgas Covid 19 dan Ormas melakukan Penyemprotan Desinfektan massal ke sekitar wilayah Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang 


    Kegiatan dimulai dari halaman Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang yang di hadiri oleh Camat Pringapus Drs Gustomo Hartanto, Kapolsek Bergas AKP Yusi Andi Sukmana, Danramil 15/Bergas Kapten Chk Hardjito, Ka Puskesmas Pringapus, dr Ade Nurmaya, M. Kes, TKSK Dwi, Perwakilan Ormas Kecamatan Pringapus diantaranya ; Banser Anshor, Pemuda Pancasila, Kokam Muhammadiyah, GSP, Lindu Aji, serta Sukarelawan lainnya. Kamis (10/6/2021).


    Kapolsek Bergas AKP Yusi Andi Sukmana menuturkan, Bahwa sesuai intruksi Bupati Semarang Nomor 14 Tahun 2021 yang membatasi kegiatan sosial masyarakat, sehingga tidak terjadi kerumunan warga di pasar tradisional, tempat hiburan maupun di acara hajatan.


    " Kita menghimbau kepada semua pihak untuk mematuhi intruksi Pemerintah agar menekan penyebaran virus Covid 19, " kata Kapolsek.


    " Oleh karena itu kita lakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan secara massal ke daerah pemukiman rawan Covid-19 di RT 13/I Desa Klepu, dilanjutkan ke Swalayan, Komplek Pertokoan, Pasar Pringapus, Masjid, Tempat Fasilitas umum lainnya serta  sosialisasi prokes dengan mematuhi 5M, " jelas AKP Yusi Andi Sukmana.


    " Dengan Intruksi Bupati Semarang, tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro serta sosialisasi Vaksin halal dan aman bagi masyarakat, akan menjadi paham serta mematuhi peraturan yang berlaku," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KULINER

    +