• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kelurahan Genuk Bersama Satgas Covid 19 Sigap Membantu Bantuan Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri.

    Admin : Arie Budi
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T15:53:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    istimewa


     UNGARAN NOW - Kegiatan Pembagian Bantuan Sembako yang dilakukan oleh Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang mengurangi beban bagi warga yang isolasi mandiri karena dampak Covid 19 di Wilayah Kabupaten Semarang, Sabtu (11/6/2021).


    Hadir Kepala Kelurahan Genuk, Plt Retna Prasetjawati yang di wakilkan oleh Sekretaris Kelurahan Genuk, Aslichatin, Bidan Desa, Sri Rahayuningsih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Satgas Covid 19 Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Sabtu (11/6/2021)


    Kepala Kelurahan Genuk, Plt Retna Prasetjawati yang di wakilkan oleh Sekretaris Kelurahan Genuk, Aslichatin menyampaikan, bahwa jumlah kasus baru positif Covid-19 sampai kemarin masih mengalami kenaikan," kata Seklur Kelurahan Genuk.


    " Kami dari Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, yang menjalankan isolasi mandiri di tempat tinggalnya, " jelasnya.


    " Kami dibantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, juga di bantu rekan Satgas Covid 19 Kelurahan Genuk," tambahnya.


    " Harapan kami warga Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat dapat mematuhi aturan yang di keluarkan oleh pemerintah, seperti sudah dikeluarkannya SK Bupati Semarang Nomor 14 Tahun 2021 yang membatasi kegiatan sosial masyarakat, sehingga tidak terjadi kerumunan warga, " jelasnya


    " Kita mengimbau semua warga Genuk mematuhi instruksi itu guna menekan penyebaran virus Covid-19," Pungkas Seklur Genuk.


    Ditambahkan Bidan Desa Kelurahan Genuk, Sri Rahayuningsih juga menyampaikan, saya sebagai Bidan Desa Kelurahan Genuk mengucapkan terima kasih sekali atas bantuan pemerintahan kelurahan genuk, karena memperhatikan warganya yang sedang isolasi mandiri, " kata Bidan Desa Kelurahan Genuk.


    " karena warga yang isolasi mandiri dirumah tidak dapat keluar rumah, jadi butuh dukungan seperti kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari harinya, selama isolasi mandiri, " tambahnya.


    " Harapannya, warga kelurahan genuk tetap disiplin protokol kesehatan Agar kasus Covid 19 ini makin hari tidak meningkat," pungkas Sri Rahayuningsih.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini