• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puncak Hari Lalu lintas ke 67, Sat Lantas Polres Semarang Gelar Donor Darah dan Perayaan Secara Sederhana.

    Reporter: Arie Budi
    Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T02:05:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Puncak perayaan Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 67 Polres Semarang, ditandai dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di gedung Condrowulan Polres Semarang, Kamis,(22/9/2022). 


    Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MH., menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 67 kali ini diadakan secara sederhana. 


    "Kami berkerjasama dengan PMI Kab. Semarang menggelar kegiatan donor darah, yang diikuti personil Polres Semarang." Ungkapnya 


    Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan ada sekitar 150 personil Polres Semarang yang mengikuti kegiatan donor darah kali ini. 


    Selain donor darah, juga dilaksanakan perayaan Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 67 secara virtual di ruang Rupatama Polres Semarang yabg dipusatkan di Polda Jateng dan Korlantas Mabes Polri. 


    "Disamping donor darah, juga ada perayaan secara Virtual terpusat dengan dipimpin bapak Kapolda dan dilanjutkan perayaan di Korlantas Mabes Polri dipimpin oleh Bapak Kapolri." Tambah AKP Himawan. 


    Perayaan virtual tersebut dihadiri juga Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., Wakapolres Kompol Sigit Ari W SH., beserta para PJU Polres Semarang. 


    Dalam arahannya Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH, S.St, MK. Mengucapkan selamat hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67, dengan mengangkat tema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju." Kapolda berharap jajaran Lalu lintas di Jawa Tengah dapat meningkatkan kinerja, serta berharap Polantas selalu hadir setiap kejadian di lapangan sebagai etalase awal jajaran Kepolisian. 


    Kapolda juga mengapresiasi kinerja jajaran Lalu lintas Se Jawa Tengah, dengan meraih peringkat 1 Program aplikasi ETLE Se Indonesia dalam penegakkan hukum pelanggaran demi menekan fatalitas kecelakan di jalan raya.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini