• Jelajahi

    Copyright © UNGARAN NOW
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Kegiatan Rangkaian HUT Lantas Ke 67, Kapolres Semarang : Dari kita, bersama kita, dan kita Berbagi untuk sesama...

    Reporter: Arie Budi
    Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T01:41:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    UNGARAN NOW - Rangkaian peringatan HUT lalu lintas ke 67, Satuan Lalu Lintas Polres Semarang menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada panti asuhan Roudhatul Jannah, Olahraga bersama dan beberapa lomba. 


    Kegiatan yang digelar secara sederhana mengambil lokasi halaman apel Mapolres Semarang Jumat, 16 September 2022 dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. 


    "Dengan bertambahnya usia jajaran Lalu lintas, dapat menjadi instropeksi dan perubahan itern jajaran lalu lintas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." 


    "Acara ini diselenggarakan dari kita, bersama kita, dan kita berbagi untuk sesama."Ungkap Kapolres dalam arahannya sebelum pelaksanaan olahraga bersama. 


    Diawali olah raga bersama yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Semarang beserta pengurusnya, acara dilanjutkan pemberian santunan yatim piatu yang diserahkan ibu ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ny. Ade Yovan didampingi Kapolres, Kasat Lantas, PJU Polres dan pengurus Bhayangkari. 


    Di sisi lain Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MH., menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar bersama personil yang lain dan anak Yatim piatu sebagai wujud kebersamaan serta rasa saling berbagi antar sesama. 


    "Sengaja diadakan secara sederhana sesuai atensi bapak Kapolres, demi menjaga rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling berbagi kepada adik dari panti asuhan." Tegasnya.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini